Kamis, 23 Januari 2014

Taurin Pada Minuman Energi

Ini Sejarah Taurin

Dalam beberapa hal, taurin mungkin obat ajaib bahwa masyarakat mencari. Setelah pencarian yang melelahkan, taurin muncul ada konotasi negatif. Keberadaan itu telah dikenal selama hampir dua abad dan segala sesuatu tentang hal itu menunjuk ke kesempurnaan. Serius, cerita taurin yang menarik, untuk sedikitnya. Tidak heran kita menemukan sesuatu seperti taurin dalam minuman energi dan itu hal yang sangat baik.

Taurin adalah nama untuk Taurus Banteng

Taurin berasal dari kata Taurus, yang secara kasar diterjemahkan menjadi lembu atau sapi. Hal ini dinamakan demikian karena para ilmuwan Jerman Leopold Gmelin dan Frederich Tiedemann menemukannya dalam Ox empedu pada tahun 1827. Populer cerita rakyat atribut taurin untuk senyawa yang ditemukan dalam testis banteng, namun secara historis yang tidak benar.

Vitamin B kompleks mengaktifkan taurin dalam minuman energi

Taurin adalah asam amino yang diproduksi secara alami dalam jaringan otot hewan dan manusia. Salah satu fungsi utama dari taurin adalah untuk mengontrol kontraksi otot dan itu bisa sangat bermanfaat dalam mengurangi stres dan ketegangan otot. Bila tertelan itu diaktifkan oleh vitamin B kompleks. Inilah sebabnya mengapa hampir semua minuman energi mengandung vitamin B kompleks seperti B3, dan B6.

Sejarah modern dari taurin dalam minuman energi tanggal kembali ke awal 1960-an

Taurin datang ke menonjol pada tahun 1962 ketika produsen kimia Jepang menciptakan minuman yang disebut Lipovitan D bagi karyawan mereka. Minuman ini diciptakan untuk menjaga karyawan waspada saat bekerja lembur. Taurin adalah bahan utama dan sedikit yang mereka tahu bahwa itu akan menjadi pokok minuman energi lebih dari lima puluh tahun kemudian.

Taurin sangat penting untuk fisiologi manusia seutuhnya

Untuk jantung, mata, dan sistem saraf agar berfungsi dengan benar Taurin sangat penting. Hal ini juga telah ditemukan memiliki sifat antioksidan dan dapat mengurangi kadar racun dalam tubuh manusia. Taurin juga mungkin bermanfaat dalam mengurangi kadar gula darah dan obesitas. Para ilmuwan sedang sibuk menguji dan bereksperimen dengan zat alami ini. Dalam satu tes dilaporkan bahwa orang yang makan makanan laut dan daging memiliki tingkat jauh lebih tinggi dari taurin daripada orang pada diet vegan. Selain itu, tes lain menyimpulkan bahwa taurin dapat membantu meremajakan folikel rambut rusak dan efektif sebagai pelembab kulit.

Orang aktif secara fisik membutuhkan taurin

Orang yang aktif seperti atlet, pelari, dan atlet angkat besi mungkin paling diuntungkan dari taurin dalam minuman energi. Taurin bekerja untuk menurunkan tingkat stres dan membantu fungsi jantung kembali ke tingkat normal setelah aktivitas berat. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Taurin dan bagaimana dapat membantu Anda Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar