Selasa, 21 Januari 2014

Memilih Provider Kualitas Tinggi Air Ambulance Service

Apakah Anda mencari sebuah Layanan Air Ambulance, tapi tidak yakin apa yang harus dicari? Ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan ketika membuat keputusan Anda. Beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan adalah tipe, usia dan kualitas pesawat yang digunakan perusahaan. Juga, berapa lama perusahaan berkecimpung dalam bisnis dan tingkat pengalaman mereka? Selain itu, apa jenis layanan tambahan yang mereka berikan pelanggan? Ini semua adalah pertimbangan penting.

Pertama mari kita mempertimbangkan pesawat perusahaan beroperasi. Beberapa mengoperasikan pesawat prop kecil. Pesawat ini sering sangat kecil, tua, lambat dan tidak dapat mendaki ke ketinggian yang lebih tinggi, di mana udara lebih tenang. Sebuah perusahaan berkualitas tinggi menggunakan jet. Kita tahu berkualitas tinggi Air Ambulance perusahaan yang menggunakan Cessna Citation X, Learjet 35 dan Learjet 60. Ini keadaan jet seni luas, dilengkapi dengan peralatan medis canggih dan peralatan pemantauan, dan mampu terbang di hampir kecepatan suara. Jet ini aman dan memiliki kemampuan di seluruh dunia.

Selanjutnya, tingkat pengalaman penting. Anda ingin sebuah perusahaan yang memiliki catatan keamanan yang bersih, telah terlatih dan berpengalaman staf dan memiliki, memelihara dan mengoperasikan armada mereka sendiri pesawat. Jenis peralatan medis yang ditemukan pada pesawat sangat penting. Ambulans udara modern harus memiliki usungan pelanggan, ventilator, pompa IV, monitor jantung dan antibiotik spektrum luas.

Para pilot dan staf medis harus sangat khusus, berpengalaman, profesional terlatih. Harus ada paramedis penerbangan, perawat dan dokter penerbangan yang tersedia untuk perjalanan dengan pasien.

Faktor penting lainnya adalah jenis layanan tambahan memberikan perusahaan. Apakah mereka menawarkan samping tempat tidur untuk layanan samping tempat tidur? Layanan jenis ini adalah ketika staf perusahaan Air Ambulance adalah dengan pasien langkah seluruh jalan. Mereka bertemu dengan staf medis fasilitas dan pasien di samping tempat tidur pasien, mendampingi pasien di ambulans tanah untuk lapangan terbang, sementara pemantauan kondisi pasien sepanjang jalan dan kemudian terbang dengan pasien ke lokasi dan kemudian menyertai mereka ke rumah sakit menerima, sementara sepanjang jalan memberikan kenyamanan dan dukungan.

Pertimbangan terakhir adalah jika perusahaan akan advokat untuk Anda dengan perusahaan asuransi Anda? Apakah mereka menangani klaim asuransi, dokumen dan pertanyaan yang sulit pada cakupan dan isu-isu lain untuk Anda? Apakah mereka menawarkan tim hukum di-rumah untuk menangani masalah hukum sulit yang bisa muncul? Ini adalah sesuatu yang sering diabaikan manfaat. Ketika Anda stres dan berusaha untuk menemukan penerbangan medis, hal terakhir yang Anda inginkan adalah harus berurusan dengan panggilan panjang rumit untuk perusahaan asuransi Anda. Sebuah kualitas tinggi perusahaan ambulans udara harus mampu menyediakan jenis layanan tambahan.

Pasal Oleh Malaikat MedFlight Kontributor berbasis di kantor Scottsdale, Arizona. Malaikat MedFlight adalah pemimpin dalam transportasi medis udara di seluruh dunia dan penerbangan medis. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang beberapa hal dasar untuk mendapatkan bantuan pada jasa penerbangan medis ketika Anda membutuhkan transportasi pasien dengan mengunjung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar