Jumat, 17 Januari 2014

Apa itu Antioksidan Terbaik?

Antioksidan telah dikenal untuk menawarkan ton manfaat kesehatan bagi tubuh manusia. Mereka dapat membantu membersihkan tubuh dengan menyingkirkan radikal bebas berbahaya yang dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan dan penyakit. Pertanyaan banyak orang telah bertanya adalah, "Apa antioksidan terbaik di pasar saat ini?"

Jawaban untuk pertanyaan, "Apakah antioksidan terbaik?" harus menjadi xanthones. Xanthone adalah senyawa polifenol yang semua antioksidan aktif alami. Mereka biasanya disebut oleh dokter sebagai super antioksidan, karena ada sekitar 200 jenis xanthones. Sayangnya, meskipun xanthones adalah zat alami, mereka tidak mudah ditemukan dalam banyak buah-buahan dan sayuran di pasar saat ini. Namun, ada satu buah yang memiliki sekitar 40 dari 200 jenis xanthone yang diakui hari ini - dan itu adalah Manggis.

Manggis dan Xanthones

Peneliti ilmiah telah menemukan bahwa manggis mengandung 40 jenis xanthones. Ini tumbuh pada pohon buah-bantalan evergreen yang dapat ditemukan di daerah tropis. Dari 40 xanthones, di sini adalah dua jenis utama yang dapat ditemukan di manggis serta manfaat masing-masing:

• Alpha mangostin
-Perkelahian kegiatan bakteri yang disebabkan oleh Vancomycin Resistant Enterococci.
-Apakah resisten di Staphylococcus aureus.
-Apakah terbukti lebih efektif daripada obat-obatan antibakteri atau antibiotik seperti ampisilin dan minocycline.
-Memainkan peran utama dalam pemulihan kerusakan dari penyakit kardiovaskular.
-Berisi sifat yang menghentikan perkembangan tumor
-Menunjukkan efek anti-kanker pada hati, kelenjar lambung, dan paru-paru

• Gamma mangostin
-Memiliki aktivitas antioksidan yang lebih kuat dibandingkan dengan Vitamin E
Pameran-sifat anti-inflamasi
-Melindungi Low-density lipoprotein (LDL) dari oksidasi yang disebabkan oleh radikal bebas.
-Mencegah terjadinya luka
Menormalkan-pembekuan darah dan tidak merusak lapisan perut.
-Menghentikan pertumbuhan bakteri berbahaya dan mikroorganisme berbahaya lainnya.
-Berfungsi sebagai anti-histamin alami yang membantu dalam alergi dan pengobatan asma.

Selain dari semua manfaat yang diberikan oleh antioksidan yang ditemukan dalam buah manggis, ada fasilitas lain yang buah tropis ini dapat menawarkan:

-Manggis rendah kalori, sehingga dapat menjadi ideal untuk seseorang yang ingin menjadi sehat, namun ketat mengawasi berat badan mereka.
-Manggis berisi tingkat tinggi vitamin C. Vitamin C telah terbukti untuk meningkatkan ketahanan seseorang untuk banyak penyakit dan penyakit seperti flu, pilek, dan agen infeksi lainnya.
-Manggis membantu dalam pencegahan anemia dengan mempromosikan aliran darah yang sehat.
-Manggis membantu meningkatkan kesehatan jantung dengan mengurangi jumlah kolesterol yang dapat ditemukan dalam tubuh.
-Manggis juga mengandung karakteristik antijamur dan antibakteri yang kuat yang membuatnya sangat efektif dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang.
-Manggis kaya akan kalium, tembaga, magnesium, mangan dan mineral lainnya. Kalium khususnya memberikan perlindungan terhadap berbagai masalah kardiovaskular seperti penyakit jantung dan stroke.
-Karena manggis aktif perbaikan sel-sel tubuh, dapat membantu dalam pengobatan jerawat dan tanda lainnya menyebabkan infeksi kulit lainnya.

Antioksidan dapat memberikan banyak manfaat kesehatan. Xanthone juga dikenal sebagai super antioksidan tidak biasanya ditemukan dalam banyak buah-buahan dan sayuran yang umum tersedia. Manggis yang merupakan buah langka yang ditemukan di daerah tropis mengandung lebih xanthones dan antioksidan dibandingkan buah lainnya di pasar. Klik Disini untuk penelitian lebih lanjut dan informasi mendalam tentang manggis, xanthones, dan antioksidan.

Edward Rosenberg adalah seorang ahli kesehatan dan gizi profesional. Dia telah mempelajari dan meneliti puluhan berbagai produk selama 4 tahun terakhir. Untuk melengkapi penelitian mendalam tentang antioksidan dan bagaimana mereka dapat membantu Anda Klik Disini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar