Minggu, 19 Januari 2014

Jauhkan Eye Waspada Pada Bagian Anda Ukuran Pada Makanan

Salah satu kebiasaan yang paling sulit untuk mengembangkan dan memelihara setiap hari adalah makan ukuran porsi yang tepat saat makan. Jika Anda benar-benar khawatir tentang meningkatkan kesehatan dan kondisi berat badan, selain meningkatkan pilihan Anda makanan dan minuman, mempertahankan kontrol atas ukuran porsi saat makan sangat penting untuk keberhasilan Anda.

Jika ada satu titik kunci untuk mengebor ke dalam otak Anda itu adalah: bahkan makan berlebih makanan sehat akan menyebabkan kenaikan berat badan. Ini adalah salah satu aspek yang paling menipu masalah makan sehat. Sebagian berasumsi bahwa jika mereka mempersiapkan sesuatu yang sehat seperti ayam panggang, sayuran kukus dan beras merah, mereka bisa makan sebanyak yang mereka inginkan. Ini hampir tidak terjadi.

Bila Anda melihat angka yang Anda akan melihat mengapa bahkan makan berlebih makanan sehat tidak akan bermanfaat bagi tubuh Anda dan akan terus mencegah Anda kehilangan berat badan.

Ini semua bermuara pada kalori.

Ambil contoh seorang individu yang setiap hari jumlah kalori dalam rangka untuk menurunkan 1 pon berat badan per minggu adalah 1.800. Itu berarti segalanya orang ini menempatkan ke dalam mulut mereka dari saat mereka bangun sampai mereka pergi tidur harus melayang-layang kanan sekitar 1.800 kalori.

Kembali ke makan malam yang sehat sampel yang disebutkan di atas, ayam panggang tanpa kulit (4 oz 140 kalori.), Beras merah (1 cup - 215 kalori), dan dikukus campuran sayuran (90 kalori) akan sehat dengan total kalori yang tepat sekitar 445 dengan asumsi air adalah minuman pilihan. Jika tiga kali makan porsi yang seperti ini per hari, yang akan memberikan orang ini total 1.290 kalori meninggalkan 510 kalori selama 2 atau 3 makanan ringan di antara waktu makan.

Tepat pada jadwal untuk mempertahankan atau bahkan memiliki kekurangan kalori untuk menurunkan berat badan lebih dari £ 1 per minggu. Sekarang mari kita kembali dan melihat apa yang terjadi ketika bagian di makan malam yang sehat tidak disimpan di cek.

Alih-alih satu potong 4 oz ayam panggang 3 bagian yang dimakan bersama dengan 2 gulungan makan malam, 2 porsi nasi dan segelas besar soda. Mengejutkan karena yang terdengar, banyak orang merasionalisasi soda atau makanan penutup penambahan karena segala sesuatu yang lain di piring adalah "sehat" jadi mengapa tidak.

Sayangnya versi baru ini dari makanan yang sehat ditambah 280 kalori ayam ekstra, 215 kalori ekstra dengan beras, sekitar 250 kalori dengan dua gulungan makan malam, dan malang 240 kalori dengan segelas besar soda semua total kekalahan 985 kalori EXTRA!

Sebuah sehat tepat porsi ukuran makan malam yang pernah di 445 kalori sekarang menjadi 1.415 yang terlalu banyak untuk satu kali makan tunggal. Ini adalah dilema ukuran porsi yang banyak orang yang ingin menurunkan berat badan gagal untuk mengambil hati dan benar-benar memahami. Setelah itu mereka akhirnya bertanya-tanya mengapa mereka tidak kehilangan berat badan ketika mereka seharusnya makan "sehat" makanan.

Intinya, yakin mereka makan makanan sehat, hanya terlalu banyak dan memungkinkan kalori halus musuh dikemas seperti gulungan makan malam dan soda merayap jalan mereka ke meja makan. Ingatlah hal ini saat Anda menyiapkan makanan yang sehat dan mudah-mudahan Anda akan dapat mempertahankan ukuran porsi yang tepat dan tidak membiarkan porsi atau pilihan pergi ke laut.

Gregory L. Gomez, M. Ed, seorang guru sekolah dasar selama 13 tahun, sekarang dalam sebuah misi untuk mengembangkan hidup sehat, menurunkan berat badan, dan akhirnya mendapatkan dalam bentuk. Ikuti kemajuannya pada http://healthychoicesinlife.com saat ia berusaha untuk kehilangan £ 80 melalui latihan khusus dan makan sehat. Dapatkan bulanan Pilihan Sehat Newsletter GRATIS bersama dengan GRATIS Makan Sehat Ebook hanya untuk mampir di http://healthychoicesinlife.com/programs .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar