Rabu, 22 Januari 2014

Positif untuk Kesehatan Anda dan Kesejahteraan

Dapatkah Anda ingat saat ketika Anda merasa di puncak dunia? Semuanya berjalan dengan cara Anda dan Anda merasa bersemangat untuk mengeksplorasi lingkungan Anda. Mungkin Anda berada di sebuah taman hiburan atau memiliki benar-benar baik kencan pertama. Mungkin Anda selesai menandatangani kontrak pemenang yang akan memperluas bisnis Anda.

Positif - pikiran dan emosi positif - telah terbukti dalam berbagai penelitian ilmiah untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan kesejahteraan. Pikirkan tentang hal ini sejenak. Ketika Anda merasa stres dan cemas Anda biasanya berakhir dengan sakit kepala, migrain, ketegangan otot atau bahkan sakit perut. Anda ingin mundur dari dunia.

Dan bagaimana tubuh Anda rasakan ketika Anda merasa gembira? Meningkatkan energi Anda dan Anda merasa bersemangat untuk menemukan peluang baru dan kemungkinan.

Positif telah terbukti mencair ketegangan otot, menghilangkan sakit kepala dan migrain, meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh, mengurangi tekanan darah, menyingkirkan sakit perut dan menenangkan sistem saraf. Bahkan, beberapa orang telah menemukan bahwa bahkan 5 menit tawa mengurangi nyeri kronis. Apakah Anda pernah mendengar pepatah, "Sebuah apel sehari membuat dokter pergi?" Penelitian di bidang psikologi positif telah membuktikan bahwa suntikan positif teratur akan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dan kesejahteraan.

Tapi bagaimana Anda meningkatkan positif dalam kehidupan sehari-hari Anda dan menuai banyak pahala? Well, ada berbagai bentuk positif untuk memilih dari termasuk: daya tarik, heran, sukacita, rasa syukur, harapan, cinta, hiburan, kedamaian dan ketenangan. Hal yang menarik tentang positif adalah bahwa Anda hanya perlu untuk bekerja dengan meningkatnya satu bentuk dan sisanya akan segera menyusul. Pilih salah satu bentuk positif dan kemudian mencari atau menciptakan pengalaman yang akan membuat Anda merasa seperti itu.

Misalnya, jika Anda ingin meningkatkan kegembiraan atau hiburan dalam hidup Anda, Anda bisa menonton film komedi, atau belajar tentang yoga tertawa dan tertawa tanpa alasan sepanjang hari Anda atau mungkin memainkan beberapa permainan dengan anak-anak Anda. Jika Anda ingin meningkatkan perdamaian dan ketenangan Anda mungkin mengambil beberapa waktu untuk makan siang di taman atau melakukan meditasi. Ada banyak cara untuk menyuntikkan positif dalam hidup Anda. Tujuan Anda adalah untuk mencapai rasio positif lebih tinggi daripada negatif. Buatlah fokus harian untuk meningkatkan positif. Mencari peluang untuk memikat dan bertanya-tanya, tertawa, harapan dan merasa nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar