Sabtu, 18 Januari 2014

Kelemahan dari Tidak Makan dan Berolahraga Tepat

Ini adalah rasa malu hari ini bahwa seperti sejumlah besar orang tidak peduli, atau kebanyakan, tidak menyadari mengapa mereka membutuhkan tubuh yang sehat. Hari ini kita begitu dipengaruhi oleh uang dan cara-cara yang membuat hidup kita lebih mudah hari demi hari. Secara umum kepala ini bisa sangat praktis, dan penting bagi pertumbuhan ekonomi, namun mereka mempengaruhi mentalitas kita terhadap kesehatan kita secara dramatis.

Misalnya, karena sedang uang didorong selama abad terakhir kami telah mendorong untuk mendapatkan makanan yang lebih murah. Makanan murah ini memiliki tidak perlu pernah semua yang sehat, namun, karena itu menjadi lebih murah kita telah memilih untuk itu tetap. Seperti waktu telah berlalu kita telah melupakan nilai riil makanan yang baik dan karena berpikir hal-hal yang baik adalah mahal, ketika kasus nyata adalah bahwa sebagian besar makanan murah yang kita makan hari ini adalah sampah, maka mengapa itu murah. Oke jadi beberapa bisnis yang memasang harga besar pada makanan sehat hari ini karena mereka bisa, tapi itu tidak menghentikan kita dari mampu untuk makan sehat sama sekali dengan cara apapun.

Karena tersembunyi / ditambahkan gula, garam dan bahan-bahan lain yang menyelinap benak masyarakat, sebagai bangsa, kita semakin gemuk! Hal ini tentu saja perlu diubah.

Seperti yang kita semua tahu hal-hal saat ini sedang dibuat lebih mudah untuk melakukan misalnya saya tidak harus pergi belanja lagi karena semua itu akan disampaikan, saya tidak harus bangun untuk menghidupkan Xbox pada lagi, saya hanya bisa mengatakan " Xbox on ". Memiliki orang-orang seperti Xbox, I pad, dan berbagai teknologi lainnya di rumah membuat orang ingin tinggal di, tidak bergerak, tidak mendapatkan latihan apapun dan tidak mendapatkan udara segar! Oke sehingga sebagian besar orang masih mendapatkan udara segar tetapi Anda dapat melihat dengan ini terjadi. Kami mengabaikan tubuh kita dengan cara lebih dari satu bahkan tanpa mengetahui hari ke hari dan dalam jangka panjang mempengaruhi potensi rentang kesehatan dan hidup kita.

Apa yang kita kehilangan?

Orang-orang dari segala usia dapat meningkatkan kualitas hidup mereka dan mengurangi risiko terkena penyakit jantung koroner, hipertensi, beberapa jenis kanker dan diabetes tipe 2. Dengan pada akan partisipasi dalam latihan moderat dan dengan mengikuti diet seimbang yang sehat Anda dapat lebih baik kesempatan Anda sangat. Latihan sehari-hari juga akan meningkatkan seseorang kesejahteraan mental dan meningkatkan fungsi muskuloskeletal sehat sepanjang hidup. Hal ini dapat dicapai tanpa melanggar saldo bank manapun dan tanpa mengganggu gaya hidup Anda saat ini.

Efek dari diet yang buruk

Jika kita memilih untuk mengabaikan makan diet seimbang yang sehat namun masalah mulai dari masalah kesehatan kecil untuk penyakit yang mengancam jiwa dapat terjadi. Dalam jangka pendek, diet yang buruk dapat mengakibatkan kelesuan, gangguan pencernaan dan perubahan suasana hati. Organisasi Kesehatan Dunia atribut jenis kanker tertentu ke diet yang tidak tepat dikonsumsi dari waktu ke waktu. Anda harus makan berbagai makanan sehat untuk memasok tubuh Anda dengan nutrisi yang diperlukan untuk menjaga kesehatan yang optimal. Sebuah diet yang buruk dapat menyebabkan banyak kontraindikasi seperti kelelahan, konstipasi, kehilangan memori, masalah gigi, diabetes dan banyak lagi.

Pengaruh Kurangnya Latihan

Kurang olahraga adalah alasan di balik banyak kondisi kesehatan kronis seperti masalah jantung, diabetes, obesitas dll Beberapa alasan orang memberikan untuk tidak berolahraga adalah, karena sibuk, kurangnya motivasi, dan tidak tahu bagaimana untuk berolahraga. Di antara semua efek dari kurang olahraga, obesitas adalah yang utama. Obesitas adalah suatu kondisi dimana jumlah tinggi lemak terakumulasi dalam tubuh, yang pada gilirannya dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan lain yang dapat menyebabkan kondisi serius, banyak menyebabkan kematian mungkin.

Kurang olahraga dapat menyebabkan hilangnya fleksibilitas, yang dapat membuat tugas sehari-hari yang sulit. Kurang olahraga juga dapat menyebabkan hilangnya keseimbangan, peningkatan risiko jatuh, dan luka-luka.

Ingat kontraindikasi ini yang terjadi karena kurang olah raga tidak hanya melibatkan Anda, tetapi keluarga dan teman-teman di sekitar Anda.

Banyak dari kita pergi melalui pemikiran hidup, "Ahh itu tidak akan terjadi pada saya", dan kemudian ketika sesuatu tidak terjadi karena kebiasaan buruk, itu bisa terlalu terlambat untuk bertindak.

Moral dari cerita ini adalah GET SEHAT, GET FIT dan menuai keuntungan ATAU menanggung akibatnya.

Saya telah menulis artikel ini untuk orang-orang berpikir bahwa menjadi kelebihan berat badan atau tidak apa-apa bagi mereka yang hanya melihat berolahraga sebagai bagian dari 'mencari proyek yang baik', menyadari bahwa hal itu mungkin tidak begitu baik-baik saja setelah semua.

Jika Anda merasa seperti kebutuhan gaya hidup Anda angkat melalui kesehatan dan kebugaran, mulailah dengan mengambil melihat http://www.definitionfitnessonline.co.uk atau http://www.facebook.com/Definition Fitness online. Di sini Anda akan mendapatkan beberapa tips besar dan pilihan untuk mengikuti program kebugaran yang akan membawa Anda ke fittest Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar