Senin, 20 Januari 2014

Energi dalam minuman

Anda dapat menemukan mereka hampir di mana saja dari toko kelontong untuk pompa bensin untuk mini-pasar. Mereka ditampilkan secara jelas di check-out counter dan biasanya mudah dalam genggaman seseorang.

Dengan begitu banyak merek untuk memilih dari, apa yang terbaik untuk Anda, secara pribadi? Anda harus memahami apa bahan-bahan untuk membuat pilihan informasi. Ada risiko yang terkait dengan beberapa produk energi akibat tingginya kadar kafein dan sodium. Jumlah kalori yang tinggi merupakan faktor penting.

Top menjual minuman energi

Jika Anda mendasarkan keputusan minuman energi Anda pada popularitas dan efektivitas, tiga adalah Redbull, Rakasa, dan Rockstar. Redbull memiliki pangsa pasar memerintah pada 43 persen. Rakasa memiliki pangsa 39 persen dan Rockstar datang dalam ketiga dengan pangsa 10 persen. Ada beberapa produsen lain dengan pangsa 1-3 persen, termasuk Full Throttle.

Melihat kafein dan kalori dalam jumlah:
• Redbull memiliki 76 mg kafein dalam kaleng 8 ons dan 110 kalori
• Rakasa memiliki 160 mg kafein dalam kaleng 16 ons dan 200 kalori
• Rockstar memiliki 160 mg kafein dalam 16 ons dapat dan 280 kalori
• Enviga memiliki 100 mg kafein dalam 12 ons kaleng dan hanya 5 kalori
• Full Throttle memiliki 100 mg kafein dalam 16 ons dan 180 kalori

Efek kesehatan dari kafein

Salah satu pertanyaan yang sering diajukan mengenai minuman energi adalah efek kesehatan dari menelan terlalu banyak kafein. Jawabannya sangat mengejutkan karena Anda harus minum sejumlah hampir mustahil minuman untuk kafein untuk berakibat fatal. Ada beberapa halaman web yang memungkinkan Anda untuk memasukkan berat badan dan minuman favorit dan mereka secara otomatis menghitung jumlah total dosis lebih. Hanya untuk contoh, jika £ 150 orang menyukai Redbull, mereka harus minum lebih dari 140 kaleng dalam sehari untuk kematian. Jika orang itu memilih minum 160 mg dalam 16 ons dapat mereka harus turun lebih dari 75 kaleng dalam sehari.

Jadi, kemungkinan kerugian langsung tidak mungkin karena volume geser. Namun, minum terlalu banyak minuman dapat memberikan kasus buruk dari kegelisahan dan sakit perut. Bahkan minuman energi terbaik ada pengganti untuk istirahat dan nutrisi. Tapi bagaimana dengan penggunaan sehari-hari biasa minuman energi terbaik Anda selama jangka waktu yang panjang. Banyak ahli kesehatan telah menyatakan peringatan tentang menggunakan minuman sebagai pengganti tidur dan istirahat yang berkualitas. Beberapa ahli berpendapat bahwa pengguna mungkin tidak mendapatkan cukup nutrisi yang tepat dengan penggunaan berat dari minuman energi. Gunakan minuman energi Anda dengan bijaksana. Ini bukan pengganti untuk tidur yang tepat atau makanan. Menyimpulkan pertimbangan untuk menemukan minuman energi terbaik, Anda akan ingin untuk mencicipi beberapa minuman untuk rasa. Banyak yang datang dalam beberapa rasa. Selanjutnya Anda mungkin ingin mengatur beberapa batasan pada konsumsi karena Anda akan menghabiskan antara tiga dan enam dolar dosis. Tetapkan anggaran. Akhirnya, ingatlah untuk makan makanan bergizi setiap hari.

Untuk bantuan menemukan minuman energi terbaik untuk Anda Klik Disini

Edward Rosenberg adalah seorang ahli kesehatan dan gizi profesional. Dia telah mempelajari dan meneliti puluhan berbagai produk selama 4 tahun terakhir. Untuk penelitian lebih mendalam tentang minuman energi dan bagaimana mereka dapat membantu Anda Klik Disini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar