Jumat, 24 Januari 2014

Kafein Pada Minuman Energi

Ini ditemukan dalam semua minuman energi, dan bersama dengan gula, memberikan ledakan energi ekstra yang pengguna inginkan. Ini kafein, dan itu menjadi subyek dari banyak artikel kontroversial dan laporan. Peneliti dan ilmuwan dari bidang medis mengatakan bahwa mungkin ada terlalu banyak kafein dalam minuman energi. Produsen minuman energi mengatakan bahwa produk mereka adalah tidak lebih berbahaya daripada kopi. Pertengkaran tentang keamanan kafein tidak diragukan lagi akan terus dilanjutkan antara apa yang disebut para ahli dan produsen, konsumen bagaimanapun, akan memiliki kata-kata terakhir.

Kafein memiliki sejarah panjang dan merangsang

Tulisan-tulisan yang memuji stimulus biji kopi tanggal kembali ke abad ke-9. Ada cerita tentang kopi dan biji kopi dari hampir setiap negara atau wilayah di dunia. Tampaknya bahwa kafein telah menjadi stimulan pilihan bagi sebagian besar populasi manusia sejak awal sejarah yang tercatat. Tidak heran ada kafein dalam minuman energi, minuman ringan, dan minuman lain di pasar saat ini.

Upaya untuk membuat kafein ilegal telah gagal

Pada tahun 1911 pemerintah AS disita 40 barel soda karena minuman mengandung kafein. Dalam kasus pengadilan yang diikuti, produsen soda menang mutlak. Tahun berikutnya pada tahun 1912 Kongres mencoba untuk melarang kafein, tapi sangat berhasil. Bahkan saat ini dokter dan pejabat kesehatan masyarakat mendesak Federal Food and Drug Administration untuk membatasi kafein dalam minuman energi. Mereka mengutip efek pada remaja dan dewasa muda, mengklaim memperlambat kemampuan otak untuk berpikir. Mereka mengatakan bahwa produsen minuman energi belum terbukti bahwa bahan dalam minuman aman. Produsen minuman mengklaim sebaliknya, dan mengatakan semua bahan yang jelas tercantum pada wadah produk untuk kepentingan konsumen. Pertempuran ini pasti akan terus berlanjut ke masa depan.

Kafein tidak mempengaruhi semua orang dengan cara yang sama

Seperti kebanyakan zat yang mengubah fisiologi pengguna, kafein dapat memiliki yang berbeda mempengaruhi pada orang yang berbeda. Untungnya, jumlah kafein dalam minuman energi sangat bervariasi dari satu minuman yang lain. Beberapa minuman memiliki jumlah yang relatif rendah kafein seperti 6mg, sementara yang lain dapat pak pukulan dari 240mg atau lebih. Para ahli sepakat bahwa 200mg untuk 300mg sehari kafein adalah maksimum seseorang harus mempertimbangkan mengkonsumsi. Hal ini dalam dosis bahwa potensi efek samping dapat mulai terjadi.

Konsumen memiliki banyak pilihan

Ketika datang ke kafein dalam minuman energi, konsumen harus sangat bijaksana tentang membaca label dan menyesuaikan asupan mereka jika mereka mengalami efek samping yang tidak nyaman. Efek samping ini dapat dimulai dengan kegelisahan, gugup, dan insomnia, dan kemajuan ke jantung berdebar-debar dan hasil skenario terburuk dalam serangan jantung mungkin. Pengguna disarankan untuk berhenti mengkonsumsi semua minuman berkafein pada awal gejala ini. Untuk mengungkap penelitian lebih mendalam tentang Kafein dan bagaimana berpotensi dapat membantu Anda Klik Disini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar